43 jurnal pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT ... Lia Effi Sukamma , Abdul Muthalib, 2014. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Pe gadaian 5 Selanjutnya, k oefisien Determinasi (R²) dilakukan untuk melihat seberapa besar varian dari dimensi kualitas pelayanan mampu menjelaskan varian kepuasan anggota yaitu dengan melihat nilai adjusted R square Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan ... pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah bank This research was generally aims to analyze the influence of service quality on customer satisfaction which consists of tangible dimension, reliability, responsiveness, assurance and empathy towards customer satisfaction and loyalty.
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Relationship Marketing Dan ... pengaruh kualitas pelayanan, relationship marketing dan corporate social resposibility terhadap loyalitas dan kepuasan nasabah bank This study aims to provide empirical evidence about the influence of Quality of Service, Relationship Marketing, Corporate Social Responsibility and customer satisfaction to customer loyalty in BRI branch Tebing ...
Jurnal pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank ... M.Zakiy |Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, Vol. 3, No. 1, Januari-Juni 2017 29 responsiveness, jika diperhatikan dengan baik oleh Bank Syariah, maka akan meningkatkan kepuasan dari nasabah tersebut. Kualitas layanan telah dihubungkan dengan beberapa variabel output lainnya, seperti berhubungan positif dengan citra perusahaan (Gadot & Cohen, 2015; Zameer et al., Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia ... - JURNAL PUNDI Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Tabungan Britama Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Samarinda. Hasil penelitian Menunjukkan bahwa kualitas pelayan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah dan Loyalitas nasabah. PDF Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pinrang yang dapat berakibat terhadap kepuasan nasabah, maka penulis tertarik untuk mengkaji secara lebih dalam lagi mengenai kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah sehingga peneliti mengangkat judul, yaitu "Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri Persero, Tbk Cabang Pinrang di Kabupaten Pinrang".
Jurnal pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank. Pengaruh Kualitas Layanan M-banking Terhadap Kepuasan ... penelitian menunjukkan bahwa: Secara simultan kualitas layanan M-Banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Secara parsial tangible dan assurance berpengaruh positif tidak signifikan, reliability dan emphaty berpengaruh positif signifikan, dan responsiveness berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan ... - JURNAL PUNDI Jurnal Pundi, Vol. 03, No. 03, November 2019 227 Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Cabang Ulak Karang Kota Padang Nazaruddin Aziz1), Vito Shiga Hendrastyo2) 1,2 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP nazaruddinazis@akbpstie.ac.id Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap ... - BSI Berdasarkan hasil perhitungan diketahui bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah berpengaruh kuat terhadap Loyalitas Nasabah. Dengan demikian dapat dijelaskan bahwa Kualitas Pelayanan merupakan salah satu faktor penting dalam menentukan puas atau tidak nasabah dalam pelayanan, yang dimulai dari Loyalitas para nasabah atau konsumen. Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking (M-Banking ... Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama (KCU) Palembang. Jurnal Ekonomi dan Informasi Akuntansi (JENIUS), 2(1), 1-20.
(Pdf) Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada ... JURNAL ILMIAH EKONOMI GLOBAL MASA KINI VOLUME 7 No.01 DESEMBER 2016 ISSN PRINT : 2089-6018 ISSN ONLINE : 2502-2024 PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KANTOR PT BANK BCA CABANG LUBUKLINGGAU Ronal Aprianto1) 1) Program Studi Ekonomi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Musi Rawas Jl. Yos Sudarso Km.13 Lubuk Kupang Kec. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada ... pengaruh yang positif terhadap kepuasan nasabah. Dari hasil perhitungan SPSS diperoleh R = 0,646, dengan R2= 0,418 atau 41,8%, dari besarnya kepuasan nasabah telah dijelaskan pada data kualitas pelayanan. Sementara sisanya yaitu 0,582 atau 58,2% informasi mengenai besarnya Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap ... "Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Bank BRI Cabang Simpang Empat". E-Journal Apresiasi Ekonomi Volume 1, Nomor 3, September 2013: 167-180. Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Nilai ... Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Authors. Rachmad Hidayat Jurusan Teknik Industri, Universitas Trunojoyo Madura, Kampus ... Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, ISSN: 1411-1438, e-ISSN: 2338-8234
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap ... Alwe, Alv Purwant. 2015. "Nasabah Terhadap Loyaltas Nasabah Pada Pt . Bank iRiau iKepri iCabang iSiak" iV i(2): i285-94. Asfhan, Dw Mukti. 2019. "Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Bri Syariah Kantor Cabang Madun." Journal Of Chemical nformation And Modelng 53 (9): 1689-99. Azizah ... Analisis Kualitas Pelayanan Bank Terhadap Kepuasan Nasabah ... Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh variabel kualitas pelayanan bank terhadap kepuasan nasabah. Penelitian dilakukan pada Bank Muamalat Indonesia kantor cabang pembantu Tulungagung. Jurnal - PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ... 1 pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pt. BANK MEGA, Tbk CABANG TANA PASER IBNU KHAYATH FARISANU Magister Manajemen Universitas Mulawarman Samarinda ABSTRACT This study aims to determine the effect of service quality based on SERVQUAL dimensions, which consists of Tangibles, Reliability, Responsiviness, Assurance and Emphaty ... Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah ... Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan (service quality), yaitu tagible (tampilan fisik), empathy (perhatian), reliability (keandalan), responsiveness (tanggapan)...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap ... Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan tidak berpengaruh langsung terhadap loyalitas nasabah, dan kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah References Akbar, M. Muzahid and Parvez, Noorjahan. 2009.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan dan ... Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank BRI Syariah Surabaya This study aims to determine the influence of the Islamic service quality on customer satisfaction and loyalty switching intentions moderated by religious knowledge level in in Customer of BRISyariah Bank in Surabaya.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah ... Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Persahaan terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank OCBC NISP di Denpasar. Jurnal Manajemen Unud. Vol. 5, No. 1, 2016, 1-30. Mulyono, B. H, Yoestini, Nugraheni, R, dan Kamal, M. 2007. Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Perumahan Puri Mediterania ...
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap ... Setelah dilakukan analisis regresi berganda, maka diperoleh hasil bahwa Kualitas Layanan dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah yang Menabung pada Bank Sultra, baik secara simultan maupun parsial. Kualitas Layanan memiliki pengaruh dominan dibandingkan dengan Kepercayaan.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah ... Nawari, Nawari, 'Analisis Loyalitas Pelanggan Menggunakan Variabel Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Usaha E-Business', Jurnal Makro Manajemen, 2 (2017), 258-68. Octavia, Ria, 'Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Index Lampung', Jurnal Manajemen Pemasaran, 13 (2019), 35-39
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ... 1. Kesesuaian kualitas pelayanan dengan tingkat harapan. 2. Tingkat kepuasan apabila dibandingkan dengan yang sejenis 3. Tidak ada pengaduan atau komplain yang dilayangkan. 2.4 Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kualitas memberikan suatu dorongan kepada pelanggan untuk , , , ,
PDF Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan ... pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah (studi pada pt. bank aceh syariah kpo banda aceh) disusun oleh: zainatun mastura nim. 140603172 program studi perbankan syariah fakultas ekonomi dan bisnis islam universitas islam negeri ar-raniry banda aceh 2018 m / 1440 h
Pengaruh Kualitas Layanan Bjb Net Terhadap Kepuasan ... PENGARUH KUALITAS LAYANAN BJB NET TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BJB RASUNA SAID MENGGUNAKAN METODE . WEBQUAL 4.0 . Mala Kharisma 1; Sita Anggraeni 2. 1,2 Tehnik Informatika STMIK Nusa Mandiri Jakarta . 1mkharisma@bankbjb.co.id; 2 sita.sia@bsi.ac.id . Diterima Redaksi Selesai Revisi Diterbitkan
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan ... penelitian ini dibahas pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah bank. Adapun tujuan penelitian ini sebagai berikut, pertama,untuk menganalisis pengaruh bukti fisik (tangible), jaminan (assurance), ketanggapan (responsiveness), keandalan (reliability) dan perhatian (empathy) terhadap kepuasan nasabah Bank
(Pdf) Pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Nasabah, Dan ... PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus PT. Bank Rakyat Indonesia Syariah Cabang Malang) JURNAL ILMIAH Disusun oleh : Dewi Nur Ika 0910213071 JURUSAN ILMU EKONOMI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG 2013 LEMBAR PENGESAHAN PENULISAN ARTIKEL JURNAL Artikel Jurnal dengan judul : PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI ...
PDF Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pinrang yang dapat berakibat terhadap kepuasan nasabah, maka penulis tertarik untuk mengkaji secara lebih dalam lagi mengenai kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah sehingga peneliti mengangkat judul, yaitu "Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri Persero, Tbk Cabang Pinrang di Kabupaten Pinrang".
Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia ... - JURNAL PUNDI Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Tabungan Britama Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Samarinda. Hasil penelitian Menunjukkan bahwa kualitas pelayan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah dan Loyalitas nasabah.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank ... M.Zakiy |Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, Vol. 3, No. 1, Januari-Juni 2017 29 responsiveness, jika diperhatikan dengan baik oleh Bank Syariah, maka akan meningkatkan kepuasan dari nasabah tersebut. Kualitas layanan telah dihubungkan dengan beberapa variabel output lainnya, seperti berhubungan positif dengan citra perusahaan (Gadot & Cohen, 2015; Zameer et al.,
0 Response to "43 jurnal pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank"
Post a Comment